Acer Day "Xtra Fun Xtra Cool" : Persembahan Untuk Pelanggan Setia - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Selasa, 16 Juli 2019

Acer Day "Xtra Fun Xtra Cool" : Persembahan Untuk Pelanggan Setia


Assalamualaikum temans 

Ada yang pengen beli laptop baru nggak? Udah mulai berburu informasi belum? Nah, saya pengen berbagi informasi nih, buat kalian yang lagi pengen ganti laptop atau yang mau nambah di rumah daripada berebutan makenya sementara semua kerjaan lagi on the way deadline. 

Ada program baru yang sedang diluncurkan oleh salah satu brand komputer ternama. Program ini bertajuk Acer Day, Xtra Fun Xtra Cool. Program ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun Acer yang ke dua puluh tahun. Program ini dibuat dalam rangka apresiasi pada pelanggan melalui sebuah penawaran yang spektakuler disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Nah, Acer Day ini berlangsung untuk setiap pembelian laptop selama periode 18 Juli – 30 September 2019. Catet juga ya, ada garansi resmi tiga tahun nih. 

Acer Indonesia mencoba mendekatkan diri pada konsumen dengan memberikan apresiasi interaktif. Komitmen Acer menghadirkan energi baru dengan energi tanpa batas, untuk itulah Acer meluncurkan produk baru. 

Acer memberikan tawaran yang menarik. Mengeluarkan beberapa produk baru dengan harga yang kompetitif. Harga yang menarik ini membuat Acer pun memiliki tagline nggak beli sekarang menyesal. Selain harga yang kompetitif, Acer juga menyiapkan promo cashback di setiap pembelian produk tertentu. Lantas yang paling baru adalah menyiapkan office 365 untuk menjalankan aplikasi. Jika produk lain harus renew setiap tahun, namun dengan Acer tanpa biaya alias gratis. 

Bapak Nino Wiryawan selaku Consumer Sales General Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa setiap pelanggan selain bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik berkesempatan untuk memenangkan 2220 fun prize. 2000 Nitro Backpack, 200 predator gaming set, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition,dan 2 hadiah utama paket wisata ke Korea. Semua itu bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung. Wow kan? 


Penawaran Istimewa di Acer Day 


Swift 3 dan Swift 7

Swift 3



Acer Swift 3 adalah lini laptop tipis yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain yang stylish. Ada tiga varian yang dihadirkan yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan wift 3 Acer Edition. Dalam periode Acer Day setiap pembelian produk Swift 3 mendapatkan cashback setengah juta rupiah. 
Khusus varian Swift 3 (SF314-41) selain cashback, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer merk Canon PIXMA. Untuk bisa membawa pulang semuanyya itu kalian hanya membayar Rp. 6.499.000 setelah dipotong cashback. 

Swift 7 



Satu varian terbaru dengan ultra tipis dengan ketebalan kurang dari 1 cm yaitu 9,95mm dengan berat hanya 890 gram dihadirkan pula dalam Acer Day ini. Screen to body ration sampai 92%, berarti pengguna mendapatkan keluasan layar 14 inch dengan dimensi laptop setara dengan 12 inch . Dilengkapi dengan sejumlah fitur dan mengusung sistem fanless sehingga nyaman dipakai setiap waktu. 


Laptop Gaming Nitro 5 dan Nitro 7 

Nitro 5



Laptop ini hadir buat kalian yang hobi gaming. Dalam Acer Day ini Nitro 5 hadir didesain khusus untuk pasar Indonesia. Laptop gaming ini ditujukan untuk segmen casual gamer. Berbagai varian prosesor dan kartu grafis dihadirkan . Dengan harga spesial 11 jutaan ditambah cashback 1 juta dan free Nitro Mouse, Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. 

Nitro 7



Selain Nitro 5, Acer juga memperkenalkan Nitro 7. Keunggulan dari Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan berbahan metal sehingga terasa kuat. Nitro 7 mempersembahkan visual gaming yang cepat dan bebas blur didukung oleh reresh 144 Hz dengan response time ms. 


ConceptD Series


Lini baru dari Acer ini menawarkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dengan dukungan graphic card yang mumpuni. ConceptD ini dirancang untuk para kreator. Mempunyai kinerja dan kekuatan dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan ConceptD pun mampu bekerja secara lancar dan bebas hambatan. Pemrosesan kreatif tanpa suara pun tenang layaknya 40dB. 

ConceptD series dengan akurasi warna yang lebih tinggi 100% dengan Adobe RGB color gamut serta dukungan dari Delta E<1,5 menjamin hasil tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang lebih baik. 

Lini ini pun diharapkan untuk mendorong para kreator untuk lebih berinovasi dan bereksplorasi sehingga menjadi lebih produktif. Sesegera mungkin ConceptD series ini hadir di Indonesia.

Masih ada waktu untuk berburu temans. Untuk lebih jelaskan silakan kunjungi www.acerid.com/acer-day

16 komentar:

  1. 20 th dah senior ya mbak. Aku lg cari2 juga nih. Acer emang lengkap. Kialitas ga diragukan lagi. Makin mupeng...

    BalasHapus
  2. Wow mantap punya nih serangkaian produk Acer Day bertabur hadiah2 keren, pastinya bikin mupeng ya mbk

    BalasHapus
  3. Keren banget ya produk2nya acer nih. Pilihannya banyak. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing2

    BalasHapus
  4. aaahhh aku gemes banget sama seri swift nya nih.. rasanya ingin memiliki haha habisnya tipis dan enteng gitu ya, jadi gampang dibawa kemana mana

    BalasHapus
  5. Produk acer emang keren ya mbak. Udah gitu pas beli dapat kesempatan dapat hadiah dan bisa jalab-jalan ke Korea. Huaaaa... Pengen banget.

    BalasHapus
  6. semua laptopnya bikin ngiler, hehehe, paling tertarik sama swift karena tipis jadi ringan dibawa ke mana-mana ya

    BalasHapus
  7. Suka sama yang enteng-enteng tapi tetap canggih. Maklum kalo pergi2 tasnya berat isi perlengkapan anak. Kalo tipis canggih gini kan enak digendongnya :D

    BalasHapus
  8. ACER makin banyak inovasi ya mbak...swift 7 nya bikin mupeng deh hehehe

    BalasHapus
  9. Waaah...Swift 3 nya ngawe-awe ik.. Warna merahnya cetar ya.. ada seri warna apa saja nih?

    BalasHapus
  10. Adek aku pingin banget beli conpetD mbak, karena spek nya yang mumpung buat kerja buat gambar gitu

    BalasHapus
  11. Acer keren nih. Launching produk yang bakal menjawab kebutuhan gamer, juga blogger yang kudu tetap produktif dimana pun.

    BalasHapus
  12. Aku mupeng sama Swift 3, udah murah mash dapat hadiah printer dan cashback. Wuihhh asik banget ya mbak

    BalasHapus
  13. Modelnya lucu ya bikin gemes, Acer punya laptop untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga gamer, tinggal pilih sesuai kebutuhan ya ..

    BalasHapus
  14. Yang Swift 7 ndak ada informasi harganya yu? Kece banget nih kayaknya. Screen-to-body rationya ngedap-edapi. Jadi luas banget ya tampilannya kayak laptop 14 inch meski dia hanya berukuran 12 inch.

    BalasHapus
  15. Barokallah ya mba Irfaaa bisa ikutan accer. Aku klewat inponya. Aku juga pengen ih punya leptop accer. Pasti banyak yang terbaru ya desain dan penambahan lainnya.

    BalasHapus
  16. Mbak Irfaaa, kau bikinku mupeng dengan suguhan Acer yang menggiurkan. Mau dong dikirim yang Swift 7...please,pleaseee... :D

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih