Daftar Harga Pie Susu Bali yang Enak dan Nikmat - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Jumat, 12 Januari 2018

Daftar Harga Pie Susu Bali yang Enak dan Nikmat






Indonesia memang satu dari banyaknya negara yang kaya akan budaya, wisata sampai dengan kuliner khasnya. Seperti halnya di Bali yang menjadi salah satu wilayah tujuan masyarakat saat akan berlibur, banyak jenis makanan khas Bali dan mempunyai cita rasa yang sangat nikmat. 

Satu diantaranya adalah pie susu yang manis, renyah dan lembut dimulut membuatnya menjadi buruan para wisatawan sebagai oleh-oleh. Dari harga pie susu Bali yang tergolong terjangkau tetapi kelezatan yang tidak kalah dengan jajanan mahal lainnya membuat pie semakin tinggi permintaan pasar. 

Jika Anda pernah berkunjung ke Bali atau tempat oleh-oleh di Bali pasti akan melihat pie susu yang ditawarkan dengan berbagai varian. Mulai dari original, keju, strawberry, coklat, kacang, dan masih banyak lagi lainnya. Umumnya dijual dalam bentuk kemasan box, untuk satu boxnya bisa berjumlah bermacam-macam. Satu kemasan ada yang terdiri dari satu rasa, dua rasa, atau bahkan sampai ada juga yang mix. Jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri sesuai dengan selera, walaupun semuanya mempunyai rasa yang sama-sama nikmat. Untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bali tersebut Anda bisa menggunakan beberapa cara yaitu: 

1. Delivery ke hotel saat menginap di Bali. 
Tidak sedikit para pelaku usaha oleh-oleh khususnya pie susu memberikan layanan kepada para wisatawan yang akan menikmati cemilan tersebut. Itu bisa didapatkan dengan hanya menghubungi lewat telephone ataupun pesan singkat lalu bisa diantar langsung ke tempat hotel Anda menginap. 

2. Datang langsung. 
Jika Anda berkeliling semua tempat oleh-oleh yang ada di Bali pasti akan selalu tersedia pie dalam bentuk kemasan berbagai varian. Atau bisa juga langsung datang ke tempat produksi pie susu, para pemandu wisata pasti akan menjelaskan juga mengenai jenis oleh-oleh khas Bali tersebut. 

3. Toko online. 
Bagi Anda yang berada diluar Bali atau bahkan diluar negara bisa tetap menikmati pie susu dengan cara pemesanan melalui online. Sekarang ini banyak ditawarkan berbagai harga pie susu Bali melalui toko online. Bahkan umumnya mereka melayani pemesanan keberbagai daerah bahkan seluruh Indonesia. 

4. Marketplace. 
Tidak berbeda jauh dengan sistem toko online karena banyaknya kemunculan marketplace sekarang ini dimanfaatkan betul oleh mereka para pelaku bisnis makanan salah satunya pie susu. Jadi sebagai masyarakat akan lebih dimudahkan ketika menginginkan untuk menikmati cemilan khas Bali tersebut. 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan cemilan enak dan nikmat seperti pie susu. Jika harus berbicara mengenai harga tidak bisa dipatenkan karena satu dengan lainnya berbeda-beda. Berikut ini beberapa daftar harga dari pie susu Bali yaitu: 

1. Untuk setiap pcs yang rasa original mempunyai harga kurang lebih 2.800 ribu rupiah, tetapi ini tergantung dari setiap penjual atau produksi. 
2. Untuk varian lain seperti keju, almond, kismis, coklat, strawberry dan lainnya dipatok dengan harga kurang lebih 3.000 ribu rupiah. 
3. Lalu dalam satu kemasan isi 35 pcs untuk original harga sekitar 97.000 ribu rupiah, sedangkan yang varian rasa kurang dari 110.000 ribu rupiah. 

Setiap kemasan mempunyai jumlah isi yang bervariasi, dan untuk harga satuan dari satu jenis atau merk pie susu dengan lainnya juga akan berbeda. Jadi sangat fleksibel, bila memang Anda akan membeli pie susu dengan harga yang lebih jauh mahal lebih baik pertanyakan kembali. Dengan harga pie susu Bali yang murah dan terjangkau saja Anda sudah bisa menikmati kelezatan pada sebuah makanan khas Bali.

Tidak ada komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih