6 Rekomendasi Pendingin Ruangan Terbaik yang Mampu Menyejukan Rumahmu! - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Rabu, 08 April 2020

6 Rekomendasi Pendingin Ruangan Terbaik yang Mampu Menyejukan Rumahmu!

Sumber: merkbagus.id
Alat pendingin ruangan berguna untuk mendinginkan atau menyejukan ruangan yang tertutup dan mengubah suhu. Pastinya kamu sudah tahu kalau berbagai macam pendingin mempunyai spesifikasi atau kualitas tersendiri. 

Jika kamu sedang mencari ac standing atau air cooler yang simple dengan teknologi terbaik, maka kamu harus simak artikel ini. Yuk, simak beberapa rekomendasi pendingin ruangan dengan kualitas terbaik!


Air Cooler Tori Home THC 068 

Sumber: megaelektronik.com

Untuk kamu yang sedang mencari AC terbaik, maka Air Cooler Tori Home THC 068 adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab alat ini sudah mempunyai kecepatan udara 7 detik/milimeter dan dibekali banyak fitur serta bisa menghilangkan kelembaban untuk semua ruangan. Ada yang lebih keren lagi, yakni fitur ionizer yang bisa bekerja untuk melepaskan oksigen ion negatif ke udara, menyerap debu dan asap. Mempunyai 3 tipe angin yaitu normal, natural , sleep yang dapat diatur dengan remot kontrol dengan touch screen untuk mengatur jarak lebih dari 5 meter dan mempunyai kapasitas tangki air 6,1 liter. 


Pack Cooling 

Sumber: jjbuffetware.com

Selain Air Conditioner, ada juga cooling pack yang mempunyai bentuk seperti bantal yang biasa digunakan untuk kipas angin. Biasanya benda ini untuk diletakan di bagian belakang kipas angin, untuk menghasilkan udara sejuk yang sama seperti AC. Sebelum digunakan di belakang kipas angin, Cooling Pack harus dibekukan terlebih dahulu selama 4 jam karena bisa menurunkan suhu ruangan yang panas. Kelebihannya dari benda ini, yaitu bisa mendinginkan makanan dan minuman. Tapi kekurangannya adalah kamu harus menyediakan sebuah wadah untuk menampung tetesan airnya. 


Air Curtain 

Sumber: uae.sharafdg.com

Apakah kamu sudah tahu kalau di atas pintu gedung, supermarket atau mall menggunakan benda ini? Alat ini biasa digunakan untuk menghembuskan udara yang begitu tinggi. Fungsinya tidak hanya untuk mendinginkan ruangan saja tapi juga dapat digunakan untuk menjaga agar serangga-serangga tidak masuk ke suatu ruangan. Kegunaan benda ini hampir mirip dengan Air purifier sharp.


Daikin Super Mini STC Split 15 NV 

Sumber: daikin.co.id

Apakah kamu baru pertama kali membeli AC dan masih awam dalam menggunakan sebuah instalasi listrik? Tak harus panik, produk ini sangat cocok untuk kamu pilih karena bisa mendiagnosis kerusakan secara otomatis. Dengan adanya kode kerusakan di panel remote control, kamu bisa melakukan perawatan lebih mudah dan cepat. Untuk harga AC 1/2 pk ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan


Air Purifier Daikin 

Sumber: daikin.co.id

Pilihlah produk ini apabila kamu ingin menghirup udara segar. Dengan adanya fitur discharge steamer yang berguna untuk menghasilkan elektron berkecepatan tinggi. AlHasil, bakteri dan jamur bisa dinonaktifkan dengan waktu singkat! 


Sanken 38 SAC 

Sumber: sanken.co.id

Selanjutnya alat pendingin yang mempunyai warna minimalis putih atau warna hitam akan sangat pas dengan ruangan kamu. Tidak hanya itu, Sanken mempunyai fitur pelepas ion untuk membersihkan semua bakteri hingga kuman serta daya pendingin udara jauh lebih tinggi karena, sudah dibekali swing kipas yang besar dan lebar. Kelebihannya adalah mempunyai konsumsi daya 70 watt serta kapasitas tangki 6,5 liter yang otomatis bisa mematikan pompa saat air ada didalamnya hanya sedikit.


Itulah 6 alat pendingin ruangan yang berkualitas, apakah kamu masih ragu untuk memilikinya? Tidak usah ragu karena dari berbagai jenis alat ini mempunyai kualitas tersendiri serta tidak akan mengecewakanmu. 

Di masa physical distancing ini paling nyaman emang di rumah ya? Namun jangan lupa untuk melakukan ini ya?

Tidak ada komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih