Powerbank HIPPO Outlander2 Compact Penuhi Daya Cadangan Smartphone Seharian - Jurnal Hati

Kamis, 28 Maret 2019

Powerbank HIPPO Outlander2 Compact Penuhi Daya Cadangan Smartphone Seharian


Berapa lama biasanya kamu beraktivitas menggunakan smartphone dalam satu hari? Di zaman sekarang, apalagi untuk yang punya mobilitas tinggi pastilah smartphone tak lepas dari genggaman. Untuk itu butuh powerbank yang bisa memenuhi daya cadangan baterai smartphone tanpa harus tergantung dengan sumber daya listrik. 

Demi memenuhi kebutuhan akan daya cadangan untuk baterai smartphone maka HIPPO Powerbank hadir dengan produk-produk powerbank berkualitas, salah satunya adalah HIPPO Outlander2 Compact.


​Powerbank HIPPO Outlander2 Compact Penuhi Daya Cadangan Smartphone Seharian

HIPPO Outlander2 Compact merupakan powerbank keluaran terbaru HIPPO powerbank yang memiliki ukuran 96 x 62 x 22.5mm dan berat hanya 191gram, namun memiliki kapasitas daya 10.000mAh yang mampu memenuhi cadangan daya baterai smartphone pengguna selama satu hari. 



Tampil dengan desain lebih elegan, yang dilengkapi lengkungan di sisinya membuat HIPPO Outlander2 Compact ini nyaman digenggam dan tidak mudah slip atau terlepas dari genggaman. Warna yang tersedia untuk powerbank ini adalah hitam, warna netral yang sanggup mencegah powerbank tak terlihat kotor mesti sering digunakan dan dibawa ke mana pun. 

Mengusung misi "Simplify People's Life," powerban HIPPO Outlander2 Compact selalu berusaha seluruh produk keluarannya aman dan nyaman saat digunakan siapa pun. Dengan cara ini, HIPPO Powerbank berharap ada lebih banyak orang dimudahkan hidupnya dan lebih memilih menggunakan powerbank HIPPO yang kualitasnya telah teruji.

Apakah Anda sering melakukan pengisian daya powerbank sesaat sebelum tidur dan baru mencabutnya dari kabel charging saat bangun tidur?

Kebanyakan powerbank jika diperlakukan dengan cara salah dalam proses pengisian daya maka keawetan powerbank tak bertahan lama. Berbeda dengan powerbank HIPPO Outlander2 Compact yang awet karena telah dilengkapi Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, dan perlindungan dari overvoltage. 

Sisa daya yang tersedia pada powerbank HIPPO Outlander2 Compact, selama masa penggunaan, bisa dilihat pada 4 titik LED indikator, yang akan berwarna biru selama proses pengisian daya. 

Untuk baterai, HIPPO Powerbank menyematkan baterai generasi ketiga, Compact Polymer. Jenis baterai Compact Polymer ini merupakan jenis baterai generasi ketiga. Berbeda dengan jenis baterai yang digunakan pada generasi pertama yang masih berjenis baterai Li-Ion dan jenis baterai Li-PO atau Li-Polymer pada generasi kedua. 

"Port USB yang disematkan pada HIPPO Outlander2 Compact dilengkapi 2 USB port output. Port pertama adalah USB Type-C yang berfungsi sebagai output dan input. Sedangkan Port kedua adalah USB Type-A. Dengan port USB Type-C yang memiliki dua fungsi tadi maka powerbank HIPPO Outlander2 Compact bisa digunakan untuk charging 2 smartphone secara bersamaan," kata Yosia Nitiatmadja, Marketing Communication Manager of HIPPO Group -

Perlu diketahui, input dan output jack power hanya menggunakan daya 5 volt dengan maksimal transfer 2.1 ampere. 

Powerbank HIPPO Outlander2 Compact juga telah dilengkapi dengan fitur Smart Detect Charging 4x Faster dan Flight Friendly. Smart Detect Charging 4x Faster memungkinkan HIPPO Outlander2 Compact keluaran HIPPO Powerbank melakukan charging atau pengisian daya 4 kali lebih cepat dari powerbank lain. Untuk fitur flight friendly berarti powerbank ini sangat aman untuk dibawa bepergian dengan pesawat terbang. 

Tertarik dengan HIPPO Outlander2 Compact? Sudah bisa didapatkan di toko-toko yang menjual aksesoris smartphone, juga di berbagai toko online mulai 28 Maret 2019.

2 komentar:

  1. Saya juga punya dan pakai power bank hippo. Awet banget dan bukan kaleng-kaleng. Tapi seri yang lama. Kalau seri ini belum punya.

    BalasHapus
  2. Powerbank sekarang makin beragam ya, jadi punya banyak pilihan, salah satunya yang oke untuk dipilih ya powerbank HIPPO Outlander2 compact ini. Bagus nih kayaknya, antislip juga, cocok buat aku yang suka jatuhin barang... hahaha

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih