Honor 8A untuk kamu yang suka musik - Jurnal Hati

Senin, 25 Maret 2019

Honor 8A untuk kamu yang suka musik



Assalamualaikum Temans,
Pernah ngerasa nyesel beli smartphone nggak? Kalau pernah berarti kita ‘tos’ deh. Waktu itu lagi pengen sok romantis, ngadoin suami smartphone baru. Spesifikasinya sih kayaknya oke. Harga ya terjangkaulah buat kantong. Nggak tahunya smartphone yang ternyata nggak terlalu smart itu cuma bertahan setahun doang lantas mati total. Kesel kan ya? Ngerasa zonk nggak sih? 

Mau dibenerin juga males. Biaya ngebenerinnya tambahin dikit udah jadi smartphone baru meskipun low end. Ya mendingkan beli ponsel second aja dulu, yang penting bisa untuk komunikasi. Nabung dulu kali ya, biar bisa beli ponsel yang dipinginin suami. Lagian kalau buat suami fungsi paling pentingnya adalah komunikasi dan hiburan. Jadi nggak butuh macem-macem juga spec nya.

Pas pengen nyari info tentang smartphone yang sesuai sama kebutuhan, ternyata ada info menarik yang dibagi sama temen. Tanggal 26-28 Maret 2019 Honor memberikan kejutan untuk para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran. Program ini bertajuk Super Brand Day in Shopee. Promo yang akan digelar tiga hari berturut-turut ini berlaku untuk seluruh smartphone dan asesoris seperti smartwatch dan headset HONOR.



Nanti di puncak acara di tanggal 28 Maret 2019 Honor akan obral diskon sampai 60%. Selain itu Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Untuk konsumen dengan jumlah pembelian paling banyak akan mendapatkan hadiah menarik di akhr program. Wah ... seru ya?

Promo ini juga berlaku loh buat dua produk Honor yang diluncurkan akhir Februari lalu. Selain Honor 10 Lite yang mumpuni dan layak banget digunakan oleh influencer atau vlogger yang sangat tergantung pada kinerja smartphone, mereka juga mengeluarkan Honor 8A yang memiliki suara keren. Dengan struktur dual suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi dan rongga suara yang besar menghasilkan peningkatan suara sampai 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Wah ... bisa puas banget nih kalau dengerin musik atau nonton film sambil leyeh-leyeh. Didukung kinerja batere hingga 3020 mAH, bisalah kita dengerin musik sepanjang hari kalau batere awet begini. 

Untuk urusan desain, smartphone ini memiliki desain water drop di layarnya. Honor 8A mengadopsi layar dew drop 6,0 inch. Meski layar cukup besar namun Honor 8A sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland untuk menghindarkan mata dari paparan cahaya jangka panjang. Berarti nyaman untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama bukan? Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu midnight black dan sapphire blue. 

Dengan harga 1.899.000 kita bisa bawa pulang Honor 8A. Cukup terjangkau bukan? Mau orang dewasa maupun remaja, sepertinya pas deh dengan smartphone yang satu ini. Honor 8A menggunakan EMUI 9.0 berbasis android 9.0 Pie yang meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Dibekali RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan 64GB smartphone keren ini mempunyai slot SIM ganda dan slot Micro SD yang bisa mengekspansi penyimpanan sampai 512 GB. Bisa menyimpan berapa lagu, MV atau film itu? 

Meski Honor 8A ini memanjakan telinga penggunanya, tetap saja membekali kamera yang cukup baik untuk mengabadikan momen. Dengan kamera depan 8 MP dan satu kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan auto fokus ternyata mampu menghasilkan efek bokeh (background blur). Menarik bukan? 

Smartphone ini layak dimiliki oleh kaum milenial maupun generasi sebelumnya. Bagi remaja seperti Kakak akan lebih seru ketika hangout bareng temen diiringi dengan musik favorit dari Honor 8A. Sementara bagi suami yang merupakan bagian dari generasi baby boomers pun tetap elegan mengantongi smartphone ini. komunikasi jalan, mendokumentasikan sesuatu pun oke. Untuk hiburan di kala suntuk karena jauh dari keluarga pun siap. Bisa juga untuk menemani saat lembur kantor di akhir bulan. 

Well, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan informasi di Honor Super Brand Day tiga hari ke depan ya? 

16 komentar:

  1. Aku suka dengerin musik nih mb, berarti pas ya kalau sama HONOR 8A ini. Desainnya juga cakep deh :)

    BalasHapus
  2. Saya suka dengerin musik. Keknya bakal seru kalau pakai honor 8A

    BalasHapus
  3. Mbak mbok aku dibeliin satu yang warna biru..mupeng beneran nih...cakep bangeet...

    BalasHapus
  4. musik udah jadi temen hidup kak . untung udah ada honor 8a yah jadi semakin suka musikkan

    BalasHapus
  5. Hadoooh, warna sama desainnya cakep amat yaaaak. Cucok niiiiih..

    BalasHapus
  6. Nah ini dia, ada smartphone di bawah jutaan dengan spec yang oke ya mba.
    Bisa dijadikan andalan untuk motret da ngevlog kaaann..

    BalasHapus
  7. Walah, hrs beneran perhatiin nih spek handphone sbmm beli. Mayan kan yaa harganya, eman kalo kurang canggih. Hihihi. Kali ini beli Honor ya mbak :P

    BalasHapus
  8. Honor tuh kameranya yang wuuuiz banget deh

    BalasHapus
  9. Bodynya cantik banget Honor 8A 😍

    BalasHapus
  10. Syukak yang warna biru... Birunya cetarr euyy.. dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh

    BalasHapus
  11. Ngeblog sambil dengerin musik tuh asyik banget ya mba...nah aku jadi mupeng deh ada smartphone kece begini..

    BalasHapus
  12. Waah thank you infonya mbak...kebetulan lagi lihat2 smartphone buat Zahra. cucok deh kayaknya, kan dia suka dengarkan spotify dr hape. Thank you infonya mbak, ntar kusampaikan ke Zahra yaa

    BalasHapus
  13. Oh belinya di shopee yah... siap deh segera belanja... thanks infonya yah

    BalasHapus
  14. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus
  15. Meskipun aku kurang suka dengerin musik dari HP, tapi pengen HP ini, naksir warnanya juga. hehe

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih