3 Rekomendasi Buku Terbitan Falcon Publishing dalam Program Ngabubookread 2021 - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Jumat, 30 April 2021

3 Rekomendasi Buku Terbitan Falcon Publishing dalam Program Ngabubookread 2021





Assalamualaikum temans,

Membaca novel terbitan Falcon Publishing ternyata membuat saya menuai rindu untuk menulis novel kembali. Rindu riset untuk setting sebuah cerita, kangen ngulik alur dan plot cerita. Tak lupa memilih diksi yang pas untuk sebuah kisah romance benar-benar menerbitkan keinginan untuk kembali menata kata. 

Semoga saja segera terealisasi. 
Terima kasih saya pada Falcon Publishing yang telah memberi kesempatan menjadi first reader bagi 10 buku terbitannya. Buku buku ciamik yang bisa kalian dapatkan dalam program Pre Order Ngabuburead. Cekidot di bawah ini informasinya? 




Dari 10 buku ini, saya memilih tiga judul yang akan saya review di postingan kali ini.


Gadis Pramugari

Gadis tak percaya jika Radit kekasihnya adalah laki-laki kurang ajar yang menjadikan cinta sebagai pertaruhan semata. Radit adalah laki-laki baik, yang tulus dan lembut saat memperlakukannya. Baginya Radit adalah idamannya. 

Sayangnya berita yang ia dengar itu bukan hoax semata. Ia harus menelan pil pahit ketika tiba-tiba saja Radit tak bisa dihubungi. Radit tiba-tiba menghilang. Itu membuat hati Gadis sakit berlipat-lipat. Penyesalan selalu datang terlambat. Ia telah buta memaknai cinta. Ia telah salah menerka bahwa kehilangan mahkotanya merupakan tanda cinta. 

Ia pun harus menjalani kehidupannya. Dibantu Rini dan Derry sahabatnya ia berusaha move on. Namun bagaimana jika ia bertemu dengan Raka, cerita masalalunya? Akankah mengulang cerita yang sama?

Saya terkesima membaca novel ini. Banyak banget istilah-istilah dalam penerbangan disebutkan dalam novel ini. Seperti saya digiring untuk memotret kehidupan pramugari dari beberapa sisi. 

Sang penulis sukses memberikan nyawa pada novel ini. Sebuah novel yang unik. Jarang sekali setting di pesawat digambarkan sedemikian detilnya. 


Jodoh Sang Superstar

Rayhan seorang artis terkenal mengajak Raisa, gadis teman masa kecilnya menikah. Raisa yang tadinya menolak akhirnya luluh juga setelah Rayhan membawa keluarganya untuk melamar Raisa. Mereka menikah tanpa sorotan kamera. Rayhan ingin pernikahan itu tak dipublikasikan. 

Namun kehidupan setelah menikah ternyata tak seindah yang dibayangkan Raisa. Raisa tinggal di apartemen Rayhan. Dan mereka tidur terpisah. Meski begitu Raisa selalu memasak dan menunggu Rayhan pulang meski Rayhan melarangnya. Raisa selalu menyediakan susu jahe setiap kali Rayhan pulang syuting. Susu jahe yang membuat Rayhan tak perlu mengonsumsi obat tidur setiap kali ia ingin terlelap.

Pernikahan ini mengundang tanda tanya Raisa mengapa ia tak bisa bersikap seperti istri pada umumnya. Bagi Rayhan, pernikahan ini menyimpan rahasia yang tak boleh diketahui siapapun. 


Istri Kedua Gus

Apa yang terlintas di pikiran kalian dengan judul di atas? Pengen menghujat atau cukup memberi label pelakor? 

Nisa terkejut sekaligus marah ketika mengetahui dirinya telah dilamar dan dinikahi oleh Gus Azzam, seorang putra Kyai Ridho pemilik sebuah pesantren yang cukup terkenal di Jawa Timur. Sebuah pernikahan yang seharusnya membuat orang bahagia, namun tidak untuk Nisa. 

Ia menjadi istri kedua. Ia meradang. Namun tak bisa berkata apa-apa lagi karena Ning Miftah, istri pertama Gus Azzam menyetujui. Ayahnya pun mengizinkan. Mau tak mau Nisa pun harus menjalani hidupnya sebagai istri kedua Gus Azzam. 

Silang sengkarut cinta antara Nisa, Gus Azzam, dan Ning Miftah membuat novel ini kaya akan konflik batin. Nisa AE mengemas cinta segitiga dengan apik. Gelombang emosinya dapet banget. Di awal bab sudah sukses membuat saya meneteskan air mata. 


Gimana menurut kalian? Seru kan? itu Ada 10 #bukufalcon baru yang akan terbit serentak dan bisa kalkan pesan lewat Pre Order mulai tanggal 25-30 April 2021 di Gramedia.com dan toko buku online lainnya. Ada yang spesial nih buat kalian yang udah Pre Order. Selain bonus tanda tangan penulisnya, kalian juga bakal dapet free ongkir. 

Kuy, #ngabubookreadfalcon bersama buku seru punya #falconpublishing. 

Baca buku lagi yuk?







9 komentar:

  1. Asik juga nih, beli buku bisa dapet gratisannya banyak. Gratis ongkir sama gratis nonton film sepuasnya di klikfilm

    BalasHapus
  2. Penasaran sama Istri Kedua Gus, gimana ya rumah tangga poligami di pesantren. Tapi yang aman sih enakan baca si juki dan warkop kartun hehe.

    BalasHapus
  3. Iiih Mbak Irfa toss dong soalnya aku juga milih ketiga buku yang Mbak Irfa review ketauan kalau bucin wkkwkw

    BalasHapus
  4. Buku favorit aku, haru Mahameru, istri kedua, gus sama Nawaitu cinta mbak.. seimbang antara bucin dan horor. Ahaha

    BalasHapus
  5. Genrenya Mbak Irfa banget nih kehidupan rumah tangga dan genrenya drama..

    BalasHapus
  6. Seru seru ya buku buku falcon. Aku mau baca semuanyaaa

    BalasHapus
  7. Mba Irfa habis baca ini pasti idenya berkeliaran wkwkwk nulis tentang poligami berani nggak mba? Istri Kedua Gus gremet deh

    BalasHapus
  8. Menarik semua buku terbitan falcon ini, sampai bingung mau baca yang mana duluan hehe

    BalasHapus
  9. Aku penasaran dengan nyaris ke sepuluh novel keluaran Falcon ini. Seru seru kayaknya.

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih