Rekomendasi 6 Baju Koko Hitam Keren Katun Yang Nyaman Dipakai - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Selasa, 20 April 2021

Rekomendasi 6 Baju Koko Hitam Keren Katun Yang Nyaman Dipakai

 



Baju koko menjadi item fashion yang kerap diburu pria muslim jelang datangnya Ramadhan dan Hari Raya. Selain untuk beribadah, baju koko jadi andalan kaum adam untuk bersilaturahmi ke rumah kerabat. Salah satu poin yang harus diperhatikan dalam memilih baju koko supaya nyaman dipakai adalah dari segi bahannya. Pastikan kamu memilih baju koko dari bahan yang nyaman seperti katun. 

Bahan katun ini mampu menyerap keringat dengan baik, kamu tidak akan kegerahan saat memakainya. Berikut dibawah ini rekomendasi 6 baju koko hitam keren dari bahan katun yang nyaman dipakai :

Baju Koko Lengan Pendek AMK KK Cross S/s Hitam

Baju koko hitam berlengan pendek ini terbuat dari bahan katun yang dingin dan mudah menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai. Baju koko ini dihiasi aksen bordir horizontal warna putih dibagian dadanya. Sementara bagian belakangnya dibiarkan polos tanpa bordiran. Tersedia dalam 5 pilihan ukuran yaitu S, M, L, XL, dan XL. 

Kisaran harga baju koko hitam ini mulai dari Rp. 169.000.


Baju Koko Lengan Pendek Kombinasi Prada Black 

Baju koko lengan pendek warna hitam ini terbuat dari kain katun yang halus, adem, nyaman dipakai, dan ketebalan sedang. Baju koko kombinasi bordir dan printing ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu M (LD 104 cm), L (LD 108 cm), dan XL (112 cm). 

Kisaran harga baju koko lengan pendek kombinasi prada black ini mulai dari Rp. 54.600. 


Baju Koko Muslim Habaib Polos Hitam

Baju koko hitam lengan panjang ini terbuat dari bahan katun spun super dengan karakter halus, adem dipakai, dan tidak mudah kusut. Terdapat saku dibagian depan bawah kanan dan kiri atau dada bagian kiri (tergantung model baju), dan jahitannya rapi. Tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu S, M, L, dan XL. 

Kisaran harga baju koko polos hitam ini mulai dari Rp. 56.000 hingga Rp. 88.000. 


Baju Koko Hitam Syubbanul Muslimin

Baju koko lengan pendek berwarna hitam ini terbuat dari bahan katun toyobo premium. Karakter bahan yang digunakannya adem, halus, ringan dan tidak menerawang, sehingga membuatnya nyaman dipakai. Tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu M (LD 10 cm, PJ 72 cm), L (LD 108 cm, PJ 74 cm), dan XL (LD 112 cm, PJ 76 cm). 

Kisaran harga baju koko ini mulai dari Rp. 54.000 hingga Rp. 65.000. 


Baju Koko Elrumi Muslim Lengan Panjang Hitam

Baju koko Elrumi adalah baju muslim masa kini dengan kualitas tinggi yang nyaman dipakai dan tidak mudah kusut. Terbuat dari bahan katun super spun yang memiliki karakter tebal, halus, adem, dan mudah disetrika. Selain untuk beribadah, baju koko ini bisa juga dipakai fashion, santai, dan lain sebagainya. Tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu S, M, L, dan XL. 

Kisaran harga baju koko Elrumi ini mulai dari Rp. 129.999. 


Baju Koko Batik Al-Achwan Qathan Black

Baju koko batik hitam berlengan panjang ini terbuat dari bahan dasar katun twirl premium dengan warna dasar hitam. Kombinasi kain batik bermotif striped dan bermotif kawung pada lengan, kerah, dan bagian depan bajunya menjadikan koleksi ini sangat eksklusif. Dilengkapi kancing berlogo AL-Achwan pada bagian depan, kerah model sanghai, terdapat saku bobok pada bagian dada kiri, dan terdapat logo AL-Achwan pada sudut baju bagian kiri. 

Kisaran baju koko batik AL-Achwan Qathan ini mulai dari Rp. 299.900. 

Tidak ada komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih