100 mangkok bakso dari QWords untuk anak yatim - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Minggu, 09 Mei 2021

100 mangkok bakso dari QWords untuk anak yatim




Assalamualaikum temans, 


Selasa, 4 Mei 2021 lalu bersama beberapa teman blogger saya diundang oleh PT. QWords Company International untuk mengikuti acara buka bersama. Acara ini yang pasti tertutup dan melaksanakan protokol kesehatan. 

Buat saya acara perdana di masa pandemi ini tak ingin saya lewatkan. Pengen ngebuktiin aja sih, bisa nggak ya bikin event di masa pandemi. Ternyata Qwords bisa loh. Dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak event ini berlangsung dengan tertib dan insya Allah aman. 



Ramadhan Bermakna adalah tema yang diusung oleh QWords. Ini adalah bagian dari kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yang sudah tak memiliki orang tua. Buka bersama yang dihelat di Kuliner Lor Tugu Jogja ini mengundang dua yayasan panti asuhan putra dan putri yaitu Panti Asuhan Pondok Pesantren Anwar Futuhiyah Jogja dan Panti Asuhan Khadijah Sinar Melati 23. 




Acara ini berlangsung dari jam 16.00-19.00. Tentu saja sambil menunggu buka ada hiburan seru bagi undangan Kami disuguhi lagu-lagu Islami dari grup musik akustik. 

Ada juga Kak Radit Vent dan Lola bonekanya yang menghibur anak-anak ini. Kami yang lama tak melakukan liputan event pun ikut bersuka ria dalam acara yang bertajuk 100 Mangkok Bakso Untuk Anak Yatim. Gelak tawa menandakan adanya keceriaan anak-anak menghias sore itu. 




Selain buka bersama perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang penyedia jasa web hosting, domain, server di Indonesia ini juga memberikan santunan bagi pondok dan panti asuhan tersebut. Ini adalah wujud tanggung jawab moral perusahaan terhadap sosial dan lingkungannya. Semoga santunan ini bermanfaat ya temans. 


Bakso Haji Akbar



Yang namanya bukber tentu saja ada acara makan bersama. Menu utamanya tentu aja sesuai dengan tajuk acara yaitu 100 mangkok bakso untuk anak yatim. 

Para tamu undangan pun berkesempatan menikmati bakso yang kelihatan banget menggoda syaraf indra perasa kita. Sayangnya, karena pernah operasi tumor, saya tak bisa ikut menyantap makanan kegemaran sejuta umat itu. Melihat teman-teman menyantap hidangan bukber itu saya yakin banget kalau rasanya mantap. 

Bakso Haji Akbar menyediakan berbagai macam pilihan menu. Coba deh lihat foto di bawah ini. Kira-kira menu apa yang bisa menggoyang lidahmu? 


Berkenalan dengan Qwords 

Di bawah bendera PT Qwords Company Internasional, perusaan ini bergerak di bidang teknik informasi. Qwords merupakan perusahaan penyedia jasa Web Hosting, Domain, dan Server Indonesia yang berdiri di Bandung sejak 2005.Mulai tahun 2019 Qwords pun melebarkan sayapnya berekspansi di Yogyakarta.

Cloud Web Hosting Indonesia ini memberikan jasa pelayanan terbaik dengan harga murah. Keunggulan layanan Qwords salah satunya adalah akses yang cepat. Layanan support-nya pun full 24 jam. 

Qwords pun menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hasilnya sejak November 2011 Qwords.com berada di bawah bendera P. T. Qwords Company International untik berekspansi lebih luas lagi. 

Qwords telah memiliki banyak kantor perwakilan saat ini. Selain di Yogyakarta, ada pula kantor perwakilan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

Kuy lah ... Buat teman-teman di Yogyakarta yang membutuhkan layanan terkait dengan teknologi informasi, Qwords adalah pilihan yang tepat. Kalian bisa loh hubungi mereka di alamat yang ada di bawah ini : 

Qwords.com Web Hosting Indonesia
Jl. Blotan no. 18 Kayen Wedomartani,
Ngemplak, Sleman, Yogyakarta 55584
Phone: 0804-1-808-888
Email : info@Qwords.com
Website: https://www.Qwords.com/

O ya, menjelang Idul Fitri nih. Semoga puasa serta amal dan ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT ya?

Tidak ada komentar: