Ramadhan Esktra di Tokopedia : Tips belanja hemat selama Bulan Ramadhan secara online - Jurnal Hati

Selasa, 15 Mei 2018

Ramadhan Esktra di Tokopedia : Tips belanja hemat selama Bulan Ramadhan secara online





Setiap bulan Ramadhan banyak harga-harga barang melambung tinggi membuat saya dan tentunya ibu-ibu lain harus berhati-hati membelanjakan uang. Kalau nggak penting banget dicoret deh dari daftar kebutuhan. Pengen banget sih di Ramadhan kali ini jika belanja bisa ekstra irit namun tetap mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan kualitas bagus. Supaya nggak kepenginan tentunya ngebatesin banget untuk window shopping.

Nah ada tips bagus nih yang bisa ibu-ibu lakukan. Emang sih, sebenarnya sama aja antara window shopping atau ngintip via market place. Hanya diri kita sendirilah yang bisa ngerem keinginan yang kadang kala disamarkan menjadi kebutuhan.

Untuk itu coba deh simak tips hemat belanja segala macam kebutuhan di bulan Ramadhan secara online di Tokopedia :

1. Cobalah untuk membandingkan nilai produk di setiap olshop di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memiliki berbagai online shop sehingga memudahkan kita untuk membandingkan nilai atau harga berbagai produk dengan lebih gampang. Ada ribuan produk yang siap dibeli untuk memenuhi kebutuhan anda. Cobalah untuk memilih produk dengan spesifikasi yang tepat dan harga yang ramah untuk kantong kita.

2. Memilah produk yang punya kualitas oke dari dari produsen lokal
Supaya Ramadan Ekstra ini lebih berarti, Kita tak harus memilih untuk belanja barang bermerk dengan harga yang selangit. Di Tokopedia, banyak banget produk yang bisa dipilih hasil dari produsen lokal maupun maupun brand terkenal di dunia. Ita bisa menghemat pengeluaran kita di bulan Ramadan dengan berbelanja produk dengan kualitas bersaing dan tentu saja produk lokal dengan harga yang lebih bersahabat..

3. Berburu online shop yang terjangkau
Ongkos kirim merupakan satu hal yang bisa dipertimbangkan saat berbelanja secara online. Di Tokopedia calon konsumen diberikan keleluasaan untuk mengetahui lokasi online shop secara mendetail sehingga kita bisa menyeleksi dengan lokasi terbaik.

4. Menggunakan sistem pembayaran yang cocok
Fasilitas berbelanja secara online di Tokopedia dalam hal sistem pembayaran adalah kemudahannya. Kita bisa menggunakan sistem pembayaran dari Saldo Tokopedia, kartu kredit cicilan, transfer bank, sampai pembayaran melalui minimarket. Dengan sistem pembayaran yang pas dengan keadaan finansial kita tentu dapat menghemat pengeluaran ketika berbelanja secara online.

5. Gunakan sistem pengiriman paling tepat
Ada alternatif pengiriman yang disediakan oleh Tokopedia. Bisa melalui pengiriman secara konvensional hingga jasa transportasi online Sebagai calon konsumen kita bisa menimbang biaya ongkir yang paling pas di antara metode pengiriman yang disediakan untuk menghemat belanja secara online.

6. Gunakan diskon dan promo
Dalam berbelanja online biasanya diskon atau promo banyak memberikan pengaruh auoaya kita bisa berhemat.. Kali ini, Tokopedia di bulan Ramadan memberikan keleluasaan bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Banyaknya promo bisa digunakan untuk berhemat dalam berbelanja di sepanjang bulan Ramadan sehingga makin Ekstra.

Tahu nggak ibu-ibu ternyata Ramadhan kali ini makin Ekstra. Tokopedia akan membuat Ramadan Ekstra anda menjadi lebih Ekstra! Ada kejutan rahasia di tanggal 25 Mei. Kira-kira kejutan apa ya yang akan membuat pengalaman konsumen dalam berbelanja online makin spesial di Ramadhan Ekstra? Apakah seperti festival belanja online “Black Friday”?

Saya udah nggak sabar menunggu tanggal 25 Mei 2018. Pengen banget beli barang untuk kebutuhan memasak sahur dan buka pada Bulan puasa nanti. Hmm ... Kalau ada bisa nih nyicil untuk kebutuhan lebaran nanti. Kebayang deh di Ramadhan Ekstranya Tokopedia saya hemat banyak persen.

Tidak ada komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih