Inilah Produk Susu SGM untuk Anak-anak yang Bisa Dipilih Sesuai dengan Umurnya - Jurnal Hati

Sabtu, 07 April 2018

Inilah Produk Susu SGM untuk Anak-anak yang Bisa Dipilih Sesuai dengan Umurnya

cr: www.pixabay.com


SGM merupakan merk susu produksi dalam negeri yang telah lama dipercaya masyarakat Indonesia untuk sumber energi dan nutrisi bagi anak-anak. SGM telah digunakan puluhan tahun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk membentuk anak yang sehat dan aktif sedari kecil. Meski kini banyak produk susu lain baik buatan lokal maupun import, namun kepercayaan masyarakat pada SGM tetap tinggi terbukti dengan produksi SGM yang terus bertambah dengan varian-varian baru. Bagi Anda yang memiliki anak kecil dan masih kebingungan dengan susu pendamping yang akan diberikan, produk susu SGM bisa menjadi pilihan yang tepat dan bijaksana. Berikut ini adalah beberapa produk SGM yang dikhususkan untuk anak-anak dimana Anda bisa memilih yang mana pilihan tepat sesuai kebutuhan si kecil. 


1. Usia anak 1 - 3 tahun. 
Jika anak Anda berusia antara 1 hingga 3 tahun, maka produk SGM yang tepat untuk si kecil adalah SGM eksplor 1+. Diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan sebagai minuman pendamping ASI bagi anak usia 1 hingga 3 tahun. mengandung presinutri plus dengan Omega 6 dan protein tinggi untuk anak yang sedang di masa pertumbuhan emasnya. Terdiri dari 3 varian rasa yaitu plain, madu dan vanilla. Bagi anak yang memiliki kesulitan atau kurang suka untuk makan buah dan sayuran, SGM juga memiliki varian SGM eksplor 1+ dengan buah dan sayur bagi mereka. 

2. Usia anak 3 hingga 5 tahun. 
Untuk usia anak 3 hingga 5 tahun, SGM memiliki produk SGM Eksplor 3+ dengan presinutri. Memiliki kandungan mineral dan vitamin lengkap untuk menunjang kebutuhannya yang selalu ingin aktif serta mengeksplor berbagai hal baru. Kandungan vitamin D, kalsium dan zat besinya lebih tinggi untuk membentuk kepadatan tulang dan gigi yang sehat. Susu SGM eksplor 3+ juga hadir dengan varian mengandung ekstrak buah dan sayur seperti pada SGM eskplor 1+. 

3. Usia 5 tahun hingga 12 tahun. 
Untuk perkembangan anak usia sekolah, SGM memiliki produk SGM eksplor 5+ dengan rasa madu dan coklat. Vitamin b lengkap untuk menunjang metabolismenya yang selalu aktif dan penuh kegiatan di sekolah. 

Selain pilihan susu dari SGM di atas, Anda juga bisa memberikan si kecil produk lain dari SGM jika ternyata anak Anda memiliki alergi terhadap susu sapi. Pilihan produk SGM di atas menggunakan derivat protein susu sapi yang tidak boleh diberikan pada anak dengan alergi susu sapi. Sebagai gantinya, SGM memiliki produk SGM susu Soya yang menggunakan derivat protein susu kedelai sehingga putra-putri Anda yang memiliki alergi pun bisa tumbuh dan sehat seperti anak lainnya. SGM Soya hadir untuk usia anak 1 hingga 5 tahun dengan rasa madu dan vanilla. 

Sebagai susu yang telah digunakan oleh masyarakat Indonesia selama puluhan tahun, susu SGM telah membuktikan manfaatnya dengan menjaga pertumbuhan putra-putri Indonesia hingga kini dewasa dan meraih cita-cita. Selain memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang yang telah sesuai dengan standar kesehatan untuk produk susu anak, SGM juga memiliki harga jual yang bersaing dan terjangkau. Bahkan jika Anda beruntung, berbelanja SGM di situs belanja online terpercaya seringkali mendapatkan bonus berupa potongan harga untuk belanja yang lebih hemat. Berbagai varian dari SGM akan memudahkan Anda untuk memilih yang mana susu untuk si kecil agar ia bisa tumbuh dengan sehat dan sempurna sesuai dengan usianya. Tunggu apalagi, segera belanja SGM untuk putra-putri sehat Anda.

1 komentar:

  1. susu SGM ya, wahboleh juga nch tips untuk ponakan ane agar pertumbuhan bagus dan menjadi anak cerdas

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih