5 Kelebihan Asus Zenfone 5 ZE620KL - irfahudaya.net | lifestyle blogger

Jumat, 18 Desember 2020

5 Kelebihan Asus Zenfone 5 ZE620KL




Di tahun 2018 lalu, Asus memperkenalkan seri Asus Zenfone 5 yang terdiri dari tiga produk yaitu Asus Zenfone 5 ZE620KL, Asus Zenfone 5Z ZS620KL, serta Asus Zenfone 5Q ZC600KL. Ketiga seri Asus Zenfone 5 tersebut menawarkan kualitas kamera yang tergolong baik lengkap dengan berbagai kelebihannya masing masing. 

Tetapi yang akan dibahas disini hanya Asus Zenfone 5 ZE620KL yang dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan. Asus Zenfone 5 ZE620KL ini dihadirkan dengan dibekali banyak kelebihan, seperti diantaranya :


1. Perfoma Cukup Baik Untuk Gaming
Kamu tidak perlu meragukan lagi perfoma Snapdragon 636. Untuk kelas menengah, chipset ini bisa dibilang cukup mumpuni untuk digunakan bermain game. Memang chipset ini tidak sekencang Snapdragon 660, tetapi perfoma Snapdragon 636 tergolong lumayan. Perfoma Snapdragon 636 pada HP Asus Zenfone 5 ZE620KL ini kurang lebih hampir sama dengan perfoma Asus Zenfone Max Pro M1 atau Xiaomi Redmi Note 5. 

2. Kamera Dengan Fitur AI
Asus Zenfone 5 ZE620KL telah dibekali dengan kamera yang tergolong cukup baik. HP ini mengusung kamera ganda 12 MP + 8 MP dibagian belakangnya. Kameranya dilengkapi fitur AI yang tergolong cukup baik. Kamera belakang HP ini dilengkapi sensor Sony IMX363 yang mampu menangkap gambar dengan kualitas baik. 

3. Kualitas Layar Tergolong Baik
Asus Zenfone 5 ZE620KL hadir dengan mengusung layar 6.2 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2246 piksel. Layarnya yang menggunakan panel IPS dihadirkan dengan notch yang pastinya bisa dipilih untuk disembunyikan atau ditampilkan. Layar Asus Zenfone 5 ZE620KL yang mengusung panel IPS ini mampu menampilkan tampilan warna yang cerah serta lebih hidup. Reproduksi warnanya juga tampak bagus. Disediakan juga opsi untuk mengatur tingkat kecerahan layarnya. 

4. Desain Bodi Kokoh Dan Cantik
Asus Zenfone 5 ZE620KL tidak hanya hadir dengan tampilan layarnya saja yang baik, tetapi desainnya juga cantik. HP ini memiliki bodi yang cukup lain dari yang lain serta memiliki khas tersendiri. HP ini dibalut dengan desain bodi berbingkai logam yang dilapisi kaca pada bagian belakangnya. Lapisan kaca tersebut membuat HP ini tampak terlihat lebih cerah serta terasa lebih mahal. HP ini memiliki bodi yang tidak terkesan plastik dan murahan sama sekali. Bodinya juga tergolong kokoh sehingga Asus Zenfone 5 ZE620KL bisa dibilang sebagai salah satu HP yang memiliki bodi kokoh.

5. NFC Dan Fitur Lengkap Lainnya 
Asus Zenfone 5 ZE620KL memiliki fitur lengkap, bahkan tergolong paling lengkap dibandingkan dengan HP 4 jutaan lainnya. Misalnya saja ada fitur NFC yang kini sudah banyak dicari orang pada HP kelas menengah. Fitur lainnya adalah sensor pada HP ini yang tergolong cukup lengkap. Semua sensor yang dibutuhkan HP berkelas bisa ditemukan di HP ini, terkecuali Pressure Sensor dan Temperature Sensor. 

Fitur lain yang ditawarkannya adalah kelengkapan konektivitas misalnya 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/b/ac, Bluetooth 5.0, dan pastinya saja GPS. Asus Zenfone 5 ZE620KL juga memiliki fitur penting bernama Noise Canceling yaitu sebuah fitur untuk menghadirkan kualitas suara panggilan yang baik. 


Dengan banyaknya fitur yang dimilikinya, sehingga tidak heran jika Asus Zenfone 5 ZE620KL ini tergolong memiliki kelebihan sebagai HP yang memiliki fitur yang memang seharusnya ada pada HP kelas menengah.

Tidak ada komentar: