Modifikasi Motor di Moladin: Inilah Jenis-jenis Motor yang Banyak Dimodifikasi Masyarakat - Jurnal Hati

Kamis, 13 Juni 2019

Modifikasi Motor di Moladin: Inilah Jenis-jenis Motor yang Banyak Dimodifikasi Masyarakat

Cr: www.pixabay.com

Ada banyak sekali alasan masyarakat saat ini memutuskan untuk melakukan modifikasi

pada kendaraan mereka, mulai diantaranya adalah karena faktor ingin mengubah tampilan kendaraan atau ingin sesuatu yang berbeda, motor jadi semakin nyaman tarikannya maupun yang lain. Tak jarang dari hasil modifikasi tersebut nantinya kendaraan dapat diikutkan berbagai macam ajang perlombaan, jika menang tentunya berkesempatan dapatkan hadiah. Lihat beberapa referensi modifikasi motor di Moladin terbaru.

Bagi anak muda, sebenarnya kegiatan modifikasi motor ini dapat mengasah kreativitas mereka. Karena tak sekedar memereteli saja, melainkan juga harus mengkombinasikannya dengan beberapa onderdil atau mungkin aksesoris motor terbaru agar tampilan semakin gaya. Diantara sekian banyak jenis motor yang ada, berikut ini diantaranya beberapa jenis yang paling banyak dilakukan langkah modifikasi, yaitu:

1. Yamaha Vision, jika dilihat modifikasi motor di Moladin akan banyak didominasi oleh motor gede keluaran dari Yamaha ini. meskipun dari pasaran sendiri bodynya sudah dibuat dengan seksi. Namun banyak diantara pemilik yang ingin tampilan lebih sangat lagi, sehingga menghilangkan dan menempatkan beberapa aksesoris lain.

2. Megapro, cukup sering motor yang satu ini dimodifikasi menjadi Herex, karena jika dilihat dari segi modelnya sendiri memang cukup klasik juga sangat enak untuk dipandang. Harganya juga masih terbilang terjangkau dibandingkan dengan motor sport naked yang lainnya. Sehingga banyak yang tidak sungkan untuk melakukan oprek pada motor yang satu ini.

3. Honda CB 100, termasuk dalam varian motor gede yang tampilannya klasik. Motor semacam ini juga cukup banyak dipilih oleh masyarakat untuk kegiatan modifikasi. Apalagi hasilnya juga terbilang begitu bagus, khususnya untuk mereka yang memang senang dengan gaya-gaya retro.

4. Ninja, siapa yang tidak kenal dengan motor keluaran dari Kawasaki ini, dikenal sebagai salah satu brand terbaik dalam mengeluarkan produk motor sport. Tampilannya akan semakin macho dan juga gagah dengan adanya beberapa perubahan di bagian bodynya. Motor ini juga sangat nyaman dijadikan sebagai kendaraan untuk kebutuhan touring atau penjelajahan.

5. Mio, untuk penggemar kendaraan matic, maka Mio termasuk salah satu pilihan terbaik mereka untuk dilakukan variasi, mulai dari membuatnya jadi lebih ceper atau dengan mengganti cat atau warnanya sehingga memberikan kesan yang jauh lebih cantik untuk dilihat.

6. Scoopy, Honda Scoopy yang memiliki tampilan retro nyatanya juga tak luput dari modifikasi penggunanya. Mudah sekali melakukan modifikasi pada jenis motor yang satu ini, apalagi jika ingin performanya jadi semakin optimal.

Manakah pilihan motor yang ingin dilakukan modifikasi. Modifikasi motor di Moladin banyak sekali tampilan-tampilan terbarunya, referensi agar tidak sampai salah dalam melakukan kegiatan yang satu ini atau nantinya Anda justru akan menyesal.

Tidak ada komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih