Review Sakura Collagen dari PT. Meiji - Jurnal Hati

Minggu, 28 Januari 2018

Review Sakura Collagen dari PT. Meiji



Assalamualaikum Temans,

Saat melihat anak-anak mulai remaja dengan sekolah yang full day, saya semakin banyak waktu untuk lebih santai dan memperhatikan diri sendiri. Kalau lagi ada kegiatan di luar rumah, saat berkaca saya tak mempunyai banyak waktu untuk memperhatikan perubahan di wajah yang terpantul dari kaca.

Tempo hari, setelah mandi saya berlama-lama di depan cermin. Mengamati pelan-pelan perubahan di wajah saya. O iya, mulai ada kerutan di ujung mata. Vlek di wajah meski nggak kentara mulai bertambah meski sedikit. Kelembaban kulit wajah pun mulai berkurang. Mungkin karena saya memang tak banyak meluangkan waktu untuk merawat kulit wajah.

Kata teman sih, usia sepantaran saya harusnya udah mulai memakai anti aging. Bukannya tak mau menua, namun ingin terlihat segar lebih lama. Sebagai manager rumah tangga, kadang saya sayang banget kalau membeli krim anti aging yang harganya beberapa kali lebih mahal dibanding pelembab saya sehari-hari. Cuma karena obrolan teman tersebut juga bikin kepikiran. Ya kali, kalau wajah bisa segeran dikit. Kali aja jatah belanja dari suami bisa ditambahin :D

Awal bulan ini ada paket cantik datang ke rumah. Ternyata dari Sakura Collagen anti AGE’s cream. Duh senangnya saya. Lagi kepikiran beli krim anti aging yang cocok di kulit dan di kantong, eh ... dateng aja ini paket. Langsung deh unboxing.

Sakura collagen mengandung ekstrak bunga Sakura. Selain itu Sakura Collagen juga diperkaya dengan bahan-bahan aktif lain salah satunya adalah anti AGE’s yang berfungsi mencegah proses penuaan dari dalam kulit. 



Kemasan Sakura Collagen ini terlihat cantik. Wadah kaca dengan tutup berwarna silver dengan logo warna pink berlambang bunga membuat tampilan Sakura Collagen ini terlihat elegan, namun simpel dan feminin. Sementara kemasan karton yang membungkus wadah kaca tersebut berwarna putih dengan gambar sakura. Tak lupa pita senada membuat saya merasa sayang untuk membukanya. Saya seperti diberi hadiah spesial.

Saya pun mencoba untuk memakai sesuai dengan aturan pakai yaitu dengan mengoleskan secara merata pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan pada malam hari dan pagi hari. Jangan lupa untuk menghindari pemakaian di sekitar mata.

Sakura Collagen ini terasa ringan dan dingin ketika dioleskan di kulit. Saya suka dengan warna pink dan bau harum yang lembut. Cream nya terasa mudah meresap ke dalam kulit. 

Saya baru memakai kurang lebih dua minggu. Memang bukan perubahan yang signifikan di wajah saya. Namun saya merasa wajah saya kelembabannya bertambah. Jika memakai bedak tabur bisa menempel dengan rapi dan awet. Senangnya lagi kata teman saya wajah terlihat lebih sehat. 

Sepertinya saya harus berterima kasih pada teman saya yang hobi banget nyerewetin saya untuk menjaga kulit wajah. Dan khususnya untuk PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, bagian dari Meiji Seika Pharma Co. Ltd yang berdiri sejak tahun 1974 yang telah memproduksi Sakura Collagen. Produk ini sudah resmi diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2017 lalu di Jakarta. PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries ini telah berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas sesuai standar. 

Yuk, kita jaga kesehatan kulit kita.





2 komentar:

  1. Wah bener banget mbak kalau wajah kita fresh dan enak dilihat pasti suami juga makin seneng :)

    BalasHapus
  2. iya, aku suka karena ringan di kulit ya

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih