Minggu, 13 Agustus 2017

[Sponsored Post] Menu Baru di Lezatto



Assalamualaikum Temans,

Beberapa waktu lalu saya diundang oleh pemilik Warung Ramen Lezatto di gerai terbarunya. Sebelumnya Lezatto membuka gerai pertamanya di Jalan Lingkar Muntilan Jogja. Nah ... untuk gerai terbarunya ini memilih daerah Pulosari Salam sebagai area bisnis terbaru. Mengapa daerah ini yang dipilih padahal area tersebut adalah area jalur cepat bagi pengendara kendaraan lintas provinsi?


Yang pertama, area ini adalah jalur utama transportasi yang menghubungkan antara Jawa Tengah dan Yogyakarta. Meski jalur ramai namun dengan desain warung yang lebih mencolok akan menarik perhatian calon konsumen

Yang Kedua, memberikan pilihan bagi masyarakat bahwa ada alternatif kuliner yang patut dicoba yang tak harus jauh-jauh mencari kuliner sejenis di Magelang ataupun Jogja.

Yang ketiga, tempat lebih luas sehingga memudahkan konsumen hang out dalam jumlah orang yang cukup besar.






Nah ... Jika anda berkunjung ke Lezatto yang berada di area Muntilan masih dengan keterbatasan menu, maka cobalah untuk berkunjung ke Lezatto Pulosari Salam ini. Menu yang ditawarkan lebih variatif.

Buat anda yang suka dengan masakan berbahan dasar mie, anda punya pilihan untuk mencoba ramen dan Jjajjangmyun, mie hitam korea. Saus hitam yang menggunakan kedelai dan kacang hitam memberian cita rasa unik yang patut anda coba.



Jika anda menyukai serba ayam, ada tambahan menu baru di Lezatto selain ayam bu chon. Ada fire wings with cheese sauce serta ayam geprek yang kepedasannya bisa diatur sesuai permintaan konsumen. Cheese sauce nya aduuuuhhhh ... bikin nagih deh. Sayangnya kemarin waktu ke sana saya nggak sempat fotoin. Langsung disantap sama anak-anak. Saking lapernya :D

Buat anda yang hobi ngemil, jangan khawatir. Bagi penyuka rasa manis ada roti cane dengan taburan meises, keju dan susu. Paduan toping yang manis dengan roti cane yang renyah dan gurih membuat saya susah berhenti ngunyah deh.


Bagi anda yang suka camilan gurih, ada kentang goreng atau chicken wrap menjadi alternatif cemilan saat hang out di sana.  Chicken wrap menggunakan kulit kebab sebagai pembungkus chicken stick, keju leleh serta saus tomat dan saus unik yang menggoyang lidah.


Pengen sesuatu yang berkuah? Jangan khawatir, ada soto iga dan sop iga yang kuahnya sruputable. Paduan daging sapi dan bumbu soto yang berempah selalu menjadi favorit orang-orang yang mampir pengen sesuatu yang menyegarkan.

Bagaimana jika anda lapar namun tak ingin menyantap nasi? Ada Iga Bakar, Burger dan pizza. Semuanya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Bagi saya yang unik adalah pizza nya. Bayangin aja, topingnya pake daging iga lho. Nyum-nyum nggak?




Yuk ah ....Merapat ke Lezatto. Jangan lupa memesan coklat panasnya ya? Coklat panas yang disajikan dengan biskuit susu ini rasanya juara banget.  



7 komentar:

  1. Waini, jadi laper.
    Goreng kerupuk udang dulu ah..
    *ehlho

    Kalo kesampain ke spot enni, target nyoba black burgernya ah..
    Yummyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa... Yummy black burger nya

      Hapus
  2. Makanan paporit kabeh ki. Harga bersahabat kan mba?

    BalasHapus
  3. Wah enak banget kelihatannya, ntar kalau ke jogja nyobain makan disini juga ah 😊

    BalasHapus
  4. Wah tak bilang pak bojo nih ada yang enyak-enyak

    BalasHapus
  5. aduhhh sedap-sedap sekali ini :-D
    ngecess pengen.

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih