Minggu, 22 Oktober 2017

Grand Opening ADA Buti 3rd Store Jogjakarta




Saya sebenarnya bukan orang yang hobi belanja. Buat saya belanja ya sesuai kebutuhan aja. Apalagi untuk belanja baju. Lalu bagaimana jadinya jika sebagai perempuan diajak belanja gratis, dan disediain 300 pcs baju yang bisa dibawa pulang tanpa bayar? Mimpi kali. Hoax. Tapi seandainya ada sih, nggak bakalan nolak. Secara perempuan kan hobi sama yang seru-seruan gitu. 

Ternyata ada beneran lho! 

Sabtu, 21 Oktober 2017 kemarin, saya mendapat undangan untuk menyaksikan grand opening ADA Buti Store di Jogja City Mall Upper Ground, Unit 31. ADA Buti Store ini adalah toko ketiga yang berada di Indonesia dan yang ke 75 di Indonesia. ADA Buti Store hadir dengan ”New Concept Fashion Retail” menyediakan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi customer. Mereka menghadirkan nuansa homey, comfortable, cozy serta koleksi fashion yang up to date. 



ADA Buti Store mengangkat brand lokal dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Mereka menyediakan fashion untuk laki-laki dan perempuan mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan masih banyak jenis fashion lain dengan harga yang relatif terjangkau dimulai dari Rp 69.000 – Rp 350.000,- 

Di pembukaan Grand Opening ada Store Jogja City Mall, ADA Buti Store menggelar event 'Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar' dimana customer dapat memperebutkan 200 pcs baju yang diberikan secara gratis. Acara yang berlangsung mulai pukul 12.00 – 12.30 ini seru banget. Pengunjung yang rata-rata adalah anak-anak muda berburu tanda free di baju-baju yang tergantung di hanger ataupun yang berada di meja display. 



Saya pun ikut seru-seruan di acara itu. Nggak ketinggalan suami juga ikutan berburu. Sayanya sudah patah semangat ngeliat antrian ke kasir yang sudah mengular, suami ternyata masih gigih mencari tanda free di setiap pakaian. Apalagi saat waktu tinggal menipis, makin seru pengunjung lalu lalang di dalam store. Eh ... nggak nyangka, suami dapet juga baju yang ukurannya pas buat Adek. Alhamdulillah. 



Kalau berbelanja di ADA Buti Store kayaknya bikin betah deh. Tempatnya fotoable banget sehingga ketika berburu baju gratis waktunya sudah selesai masih banyak pula yang berfoto di spot-spot tertentu. 



Selain berfoto di dalam store, banyak pengunjung yang memanfaatkan waktu untuk foto bersama dengan para carnival yang menggunakan kostum cantik di booth yang berada di depan ADA Buti Store.



Grand Opening Ada Buti Store berlangsung seharian. Setelah acara "Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar" masih ada acara lain di depan store yaitu live entertainment, fashion show, traditional dancer, carnival performance, acoustic band, DJ performance, serta flashmob dancer

Mumpung masih ada kesempatan buat teman-teman yang pengen belanja belanji outfit keren, masih ada kesempatan untuk mendapatkan diskon mulai 20% hingga 70% di ADA Buti Store sampai tanggal 30 Oktober 2017. 

Happy shopping ya temans!



19 komentar:

  1. Kemarin aku juga dapet baju gratis. Hehehe... Asikkk... Seruuu

    BalasHapus
  2. waaahh meluncur ke ADA buti kalau ke JCM, noted mbaa UG yaaa

    BalasHapus
  3. Aakk...seru banget ya mak acara hunting free item-nya. Aku ketinggalan nih. Untung masih bisa diobati dengan belanja kemeja buat suami. Kapan kapan pengen kesana lagi ajak suami kaya mak Irfa ahhh

    BalasHapus
  4. Wow, belanja gratis pasti bikin HEPI, koleksinya bagus2 ya, pengen belanja di Ada juga.

    BalasHapus
  5. Ini yang dari kemarin heboh di Ig teman2 di Yogya ya, mupeng. Coba ntar aku mampir hari minggu aja. Kebetulan staycation di Yogya minggu depan, mba

    BalasHapus
  6. Duuh kemarin ga ikutan, hiks. Berarti harus mampir nih mumpung masih diskon

    BalasHapus
  7. Wakakakak. Suamimu gokil jg ya. Asik2 dpt baju buat adek..

    BalasHapus
  8. Asyik sampai 30 Oktober ya, semoga bisa ke sana dan dapat diskonannya :)

    BalasHapus
  9. Di Semarang juga ada supermarket ADA tapi kayae beda ma yg di sono yah 😁😁

    BalasHapus
  10. Wahh kapan nih disemarangnya? Jadi pengen juga..

    BalasHapus
  11. jogja aku baru ngerti malioboro doang..
    bagaimana pun, smoga kapan2 bisa jeng2 ke superstore ini deh..

    aamiin ^^

    BalasHapus
  12. Wah boleh masuk list nih kalp ke jogja

    BalasHapus
  13. Ada di jogja baru ya mbak, ada semarang supermarket kebutuhan sehari-hari ama ada juga baju dll.

    BalasHapus
  14. Duuh mupeng...sayang ga bisa ikutan. Ngarep ada lagi gratisannya 😁😁

    BalasHapus
  15. Waah...asik juga bisa dapat baju free...andai di Semarang juga ada, huhu

    BalasHapus
  16. Makin banyak aja cabangnya ADA. asyik ya belanja makin mudah :)

    BalasHapus
  17. Wah, asyik dapat yang free :D

    di Semarang belum ada ya? hehe

    BalasHapus
  18. Waah seru banget ya berasa ikut challenge di tipi-tipi buat dapetin baju gratis :)

    BalasHapus
  19. Mupeng sama yang dapet baju gratis -__-

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih