Lezatto, Alternatif Tempat untuk Bukber Bareng Sahabat dan Keluarga - Jurnal Hati

Minggu, 04 Juni 2017

Lezatto, Alternatif Tempat untuk Bukber Bareng Sahabat dan Keluarga


Saya tinggal di sebuah kota kecil di jalur antar provinsi. Kalau orang lain nyari tempat untuk melihat sawah dan rimbunan pepohonan untuk refreshing, itu sudah jadi keseharian saya tuh tiap hari melihat petani membajak sawah atau sedang memanen cabe. Udara yang masih segar serta suasana yang menenteramkan dengan mudah saya dapatkan di lingkungan rumah.

Namun tinggal di kota kecil juga ada nggak enaknya. Bagi saya dan anak-anak yang suka makan, tak terlalu banyak pilihan tempat-tempat untuk sekedar nongkrong atau bukber bareng teman-teman dekat meski kuliner kota kecil ini endes surendes. Pilihan yang ada dari tahun ke tahun ya itu lagi itu lagi.


Nah ... dua minggu sebelum Ramadhan, saya diundang untuk test food sebuah warung yang boleh dikatakan beda dari yang lain. Warung ini bernama Lezatto. Lezatto menyajikan makanan-makanan yang bercita rasa korea. Tentu saja makanan ini sudah disesuaikan rasanya untuk lidah nusantara.


Jangan khawatir,  meski makanan korea, tapi aman kok bagi muslim yang hendak bersantap di sana. Seperti tagline nya we serve halal & healthy food.

Lezatto terletak di daerah Tambakan, Jalan Lingkar Muntilan – Jogja, hanya 50m dari pintu masuk Terminal Muntilan. Tempatnya memang mungil, namun cukup nyaman untuk sekedar hang out atau bukber bersama keluarga atau teman.

Masakan andalan mereka adalah ramen dan ayam bu chon. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Dengan uang limabelas ribu rupiah anda bisa menikmati ramen yang dilengkapi dengan baby kailan, nori, jamur, ayam dan telur.



Sementara ayam bu chon adalah olahan sayap ayam yang dimasak dengan saus pedas dan taburan wijen. Jika berkaitan dengan bumbu masakan korea yang dikawatirkan kehalalannya Lezatto membuat sendiri bahan pengganti seperti gochujang sebagai bumbunya.

Ayam bu chon ini jika dine in bisa anda nikmati dengan Rp.10.000,00 saja. Namun jika anda ingin membawa pulang, sediakan Rp.12.000,00. Semua menu di bulan Ramadhan ini untuk dine in mendapatkan segelas teh manis secara cuma-cuma.



Lezatto juga punya divisi catering lho. 


Ada berbagai macam menu yang bisa anda pesan baik untuk nasi kotak maupun prasmanan. Harga pun bersaing dengan catering-catering yang sudah ada. Pihak Lezatto juga sangat kooperatif kok jika anda ingin menggunakan jasanya.





Jika ingin menggunakan jasanya, silakan menghubungi admin Lezatto di media sosialnya. Bisa kontak ke FB di akun lezatto catering atau instagramnya @lezatto_

Yuk ah, bukber bareng keluarga atau sahabat di Lezatto.



2 komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih