Minggu, 16 April 2017

Berbagai Aplikasi Laptop yang Harus Ada dan Anda Instal

sumber : www.reviewkomputer.com


Laptop merupakan perangkat keras yang bisa memberikan kemudahan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Tetapi bila Anda merasa pusing mempunyai laptop baru yang belum di masuki aplikasi apapun, atau laptop yang baru di beli dan ingin Anda tambah software. Memang, besarnya kapasitas di sebuah laptop membuat seseorang gelap mata untuk menginstal apapun, termasuk aplikasi laptop yang sebenarnya tidak ia butuhkan. Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.


Pertama, Google Chrome. Laptop pasti Anda gunakan untuk berselancar di Internet bukan? biasanya ada berbagai macam kegiatan y ang harus dilakukan di internet, seperti berinteraksi dengan rekan bisnis, hingga melakukan berbagai macam pekerjaan yang lainnya. Google Chrome merupakan software yang bagus dibandingkan dengan software sejenis yang lainnya. Google Chrome merupakan software yang minimalis dengan antar muka terlihat simple, selain itu Google Chrome juga software yang mudah digunakan. Anda bisa melakukan kegiatan berselancar di dunia maya dengan sangat mudah, bahkan jika Anda orang yang awam sekalipun. Di dalam Google Chrome, Anda bisa melihat history melakukan zoom untuk memperbesar serta memperkecil halaman, serta berbagai fitur yang lainnya.

Kedua, EagleGet. Jika Anda melakukan download file di internet, dan ingin melakukan download dengan lebih nyaman, Anda dapat menggunakan software EagleGet. EagleGet ini merupakan software yang gratis, selain itu EagleGet juga memiliki teknologi yang bisa mempercepat kecepatan ketika melakukan kegiatan download. Selain itu antrian download Anda juga dapat Anda atur dengan sangat mudah. EagleGet dapat membatasi kecepatan download agar tidak merugikan kecepatan internet milik orang lain. EagleGet mendukung berbagai aplikasi web browser yang saat ini digunakan.

Ketiga, Avast Free Antivirus. Avast Free Antivirus terdapat versi gratis, Avast Free Antivirus ini digunakan sebagai antivirus di komputer milik Anda. biasanya kebanyakan antivirus mempunyai ukuran yang begitu besar, namun Avast Free Antivirus bisa Anda gunakan di komputer yang memiliki spesifikasi rendah. Avast Free Antivirus juga memiliki perlindungan yang bagus, bahkan banyaknya sampah yang memberatkan kecepatan berselancar internet Anda dapat dibersihkan dengan menggunakan Avast Free Antivirus ini. Perlindungan peretasan online pun dimiliki Avast Free Antivirus dengan fitur safe zone.


Terakhir, Microsoft Office. Aplikasi laptop yang satu ini digunakan untuk mengolah data. Ada banyak jenis software untuk mengolah data namun Microsoft Office ini terlanjur lebih populer. Cara menggunakan Microsoft Office juga lebih banyak dikenal. Microsoft Office ini terdiri dari 5 aplikasi., Microsoft Office sendiri dibagi menjadi 3 pengguna yakni pengguna pribadi, bisnis, serta perangkat mobile. Mengapa Microsoft Office merupakan software yang harus diinstal? Microsoft Office ini wajib Anda gunakan karena ini bisa menyangkut berbagai pekerjaan Anda serta untuk menuntaskan berbagai macam pekerjaan kantor, jadi Microsoft Office sangat penting bukan?

15 komentar:

  1. Sayangnya microsoft office cukup mahal bila membeli. Jadinya sering pakai yang illegal/tanpa registrasi bila punya lebih dari 1 laptop, kecuali kalau memang beli awal sdh dapat bawaan windows dan ms office.

    BalasHapus
  2. Good recommendation, maaak

    BalasHapus
  3. Aplikasi "Naskah Cepat Selesai dan Disetujui Penerbit" belum ada ya, Mbak... hehe..

    BalasHapus
  4. meskipun sehari-hari pake laptop, tapi tahunya ya aplikasi itu2 aja. yang nginstal dan sebagainya biasanya adikku sih...hehe

    BalasHapus
  5. Kayaknya aku nggak download eagleget nih. Hihihi. Pantes suka lelet banget kalau download.

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada EagleGet makasih infonya mba Irfa 😘

    BalasHapus
  7. EagleGET baru tahu aku mba, biasanya make yang satu itu lho hahahhaha
    ini bisa dicepetin ya mau banget aku mba Ir.

    BalasHapus
  8. Nanti kalau sudah ada laptopnya kuinstal ya ☺

    BalasHapus
  9. hiks, aku sudah gak apdet algi nih aplikasi laptop, beda sama pas jaman kuliah dulu ^_^

    BalasHapus
  10. Eagleget ya coba instal ah biar laptopku ga lelet

    BalasHapus
  11. Bookmarked artikel ini...penting buat nata ulang folder2 dan aplikasi di laptop. Tfs Mba Irfa 😊

    BalasHapus
  12. Laptopku dah lenyap.. Tinggal pc. Tp yg pasang aplikasi suamiku semua. Aku tau beres tinggal pake. Hehe

    BalasHapus
  13. Makasih mb infonya..
    Eagle get..aku blm punya.
    Klo di hp..aku pke vidmate

    BalasHapus
  14. sama mba, di pc saya sudah ada chrome dan microsoft office, tinggal EagleGet yg belum :)

    BalasHapus
  15. yang nomer 2 belum, hehehe, makasiiihh inpohnya

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih