Madu Grow N Health: suplemen anak sahabat para ibu - Jurnal Hati

Jumat, 04 November 2016

Madu Grow N Health: suplemen anak sahabat para ibu

Punya anak dua di rumah itu menurut saya sudah meriah. Lebih sering berantemnya daripada akurnya. Tetapi kalau sudah akur udah kayak pacaran, nggak bisa dipisahin sebentar aja. Kemauan dan keinginan Kakak dan Adek lebih sering bertolak belakang. Kalau pas liburan si Kakak pengen ke pegunungan, si Adek pengen gegulingan di pantai. Si Kakak hobi ngadem di rumah, si Adek hobi ngider silaturahmi ke teman-temannya sampai Si Bunda kudu nyariin kemana-mana. Belum lagi masalah berkuliner. Si Kakak suka banget makanan berkuah. Sementara si Adek memilih gegaringan. Jadinya kalau lagi jalan, milih tempat makan yang mengakomodasi dua pilihan Kakak dan Adek.

Nah ... repotnya kalau lagi sakit. Si Adek anak yang mudah nelan obat. Mau obat yang bentuknya kapsul pun dia bisa dan santai aja. Sementara si Kakak, yang bentuk sirup aja dia susah masuk. Jadinya repot sangat kalau si Kakak sakit.

Untungnya, Kakak nggak alergi sama obat-obatan herbal. Dari dia usia balita, kalau lagi bapil dia minum perasan kencur dicampur madu. Madu seberapapun sama si Kakak dihajar aja. Kadang nggak usah disuruh pun si Kakak udah nyemilin madu kalau lagi berasa nggak enak badan.


Tempo hari ada penawaran nih untuk momblogger nyobain madu yang beda dari produksi madu biasa. Merk madu tersebut adalah Grow and Health. Saya ambil kesempatan tersebut. Kapan lagi kan bisa nyobain produk baru dan berkualitas?

Kalau si Kakak nggak perlu ditanya gimana dia nyemilin Grow and Health. Lah Si Adek?
Butuh perjuangan lebih untuk membujuk si Adek untuk nyobain. Si Adek termasuk anak yang agak sulit untuk beradaptasi dengan rasa yang berbeda. Dia sudah punya pattern dalam otaknya, kalau madu yang bisa dia telan ya madu yang rasanya nggak beda sama madu yang sering ia konsumsi. Setiap hari si Adek dibujuk untuk nyobain. Meski nyengir karena membaui jejamuan ia mencoba sekali.  Setelah itu ada jedanya ia mencoba lagi.


Saya sudah hampir menyerah membujuk si Adek. Tapi satu pagi, ia mau minum madu Grow n Health satu sendok bareng dengan Kakaknya. Saya jadi kegirangan sendiri. Karena setelah itu, setiap si Kakak minum madu, Adek akan ikutan.


Tentang Grow N Health

Kemasan Grow N Health yang berisi 200ml ini menggunakan botol plastik yang tebal sehingga aman jika dibawa kemanapun. Tidak khawatir akan penyok ataupun pecah ketika dibawa traveling.
Madu Grow N Health warnanya lebih pekat daripada madu biasa. Ini dikarenakan oleh kandungan tambahan yang berada di dalamnya yaitu :
  1. Albumin : berfungsi menjaga darah selalu dalam komposisi normal.
  2. Ektrak temulawak: berfungsi menambah nafsu makan
  3. Ekstrak kulit manggis : berufngsi untuk menambah daya tahan tubuh


Sekedar informasi bahwa semua bahan yang terkandung di dalam madu Grow N Health ini sudah melewati proses sertifikasi halal dan sertifikasi keamanan pangan. Jadi, nggak ada keraguan untuk mengonsumsinya bukan?

Bagaimana dengan Harganya?
Untuk produk dan kualitas sejenis harga Rp75.000,00  per botol isi 200ml sudah cukup pas dan nggak menguras kantong. Iya kan temans?

Kalau  pengen nyobain, udah bisa dipesan kok melalui hotline calls nya di :
Whatsapp                    :  0878-344-64-222
BBM                            :  D29550E4


O ya, satu lagi, kalau temans tertarik untuk order bisa lho pake kode KBGNH44, nanti dapet diskon 10%. Sip kan?

Masih penasaran sama produknya?

Gampang ... Jalan-jalan aja ke www.grownhealth.org. Pasti akan lebih banyak informasi yang di dapat. 

Selamat mengorder!

5 komentar:

  1. Anakku juga suka madu ini mbak, bahkan abis minum minta nambah :))
    Kalau gak kukasi nambah dia jilat2 sendoknya, abis rasanya emang enak sih ya...

    BalasHapus
  2. Adek emang suka nyontoh kakaknya yaaa.. Jadinya ikutan mau minum madunya deh. Hehehe..

    BalasHapus
  3. Akhirnya terbukti...semua anak suka minum grownhealth...meskipun ada ekstrak temulawaknya anak2 tetep sukaa...

    BalasHapus
  4. hargiya, menurut saya juga harganya pas,layak kok.
    Karena si kaka minum si adek ngikut. Emang adek2 suka gitu ya

    BalasHapus
  5. Ayo deeek... semangat... diminum dengan rutin, yaaa....

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih