Tips Memilih Sajadah Berkualitas untuk Mendukung Ibadah - Jurnal Hati Irfa Hudaya

Rabu, 07 September 2016

Tips Memilih Sajadah Berkualitas untuk Mendukung Ibadah


Ternyata MatahariMall tidak hanya menjual baju kokopria online saja. Ada pula jenis busana muslim lainnya yang tidak kalah menarik dari baju koko. Bahkan para pria dan wanita juga bisa memilih aneka jenis sajadah yang ada di toko online terpercaya tersebut. Bila sajadah di rumah mulai usang karena telah digunakan sejak lama, maka sudah saatnya untuk membeli sajadah baru.

Sebelum membeli sajadah baru, yuk ikuti dulu beberapa tips ini agar bisa mendapatkan sajadah berkualitas.

Memilih Warna Sajadah Sesuai Selera
Tidak ada ketentuan khusus untuk memilih warna sajadah. Pada umumnya warna-warna sajadah yang lebih gelap menjadi pilihan banyak orang karena tidak mudah kotor. Namun sajadah berwarna terang pun tidak kalah menarik untuk dimiliki. Sehingga kita bisa beribadah secara lebih bersemangat dan khidmat dengan sajadah kesayangan.


Sajadah yang Dilapisi Bahan Busa atau Silikon
Sajadah yang dilapisi oleh bahan busa atau silikon rupanya tidak terlalu baik untuk mendukung ibadah. Karena kedua jenis bahan ini malah membuat sajadah menjadi licin ketika digunakan. Jangan sampai kita terjatuh ketika beribadah hanya karena bahan sajadah yang kurang nyaman dan membuat kita mudah tergelincir. Biasanya sajadah yang terbuat dari bahan berupa wol atau handuk sangat nyaman digunakan dan tidak terasa licin. Sehingga kita tidak perlu khawatir dengan risiko jatuh sewaktu salat.

Jahitan Sajadah Pun Patut Diperhatikan
Sajadah yang berkualitas memiliki jahitan yang rapi dan kuat. Sehingga sajadah tersebut tidak mudah rusak bila sudah lama digunakan. Jahitan berkualitas juga tidak mudah rapuh meski sajadah sudah dicuci berulang kali.

Sajadah yang Praktis dan Mudah Dibawa Bepergian
Sajadah yang digunakan untuk aktivitas ibadah di luar rumah biasanya memiliki tekstur yang lebih tipis dan ringan. Sajadah jenis ini biasanya juga dilengkapi oleh tas khusus supaya mudah dibawa bepergian. Kita tidak perlu khawatir kerepotan ketika membawa sajadah khusus untuk bepergian karena jenis sajadah ini ringan dan mudah dikemas.

Sudah siap berburu sajadah dan perlengkapan ibadah lainnya? Yuk kunjungi MatahariMall dan segera memesan perlengkapan ibadah yang kita butuhkan.

2 komentar:

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih