Kamis, 30 Juni 2016

Bebas kering dan kasar di kulit bersama Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Sejak sebelum menikah, saya nggak begitu peduli sama yang namanya perawatan tubuh atau wajah. Saya merasa kulit saya aman dari jerawat dan komedo. Meski bukan kulit yang mulus kayak porselin ataupun sutera juga. Mungkin emang dasarnya males ribet aja sih ya? Apalagi kalau pas punya debay gitu. Paling pol untuk ngebersihin muka saya make sabun muka yang banyak dijual di supermarket aja. Pokoknya yang simpel dan cepet aja.

Tapi kenapa ya, semakin umur nambah kulit saya jadi kerasa kering dan kasar gitu? Udah bolak balik ganti pelembab wajah dan sabun untuk wajah kayaknya nggak ada bedanya deh. Gemes banget, tapi bener-bener nggak nemu produk yang cocok.


Tempo hari janjian sama temen mau nyari baju lebaran buat anak-anak dan ponakan. Pas jemput dia saya heran juga, wajahnya kelihatan lebih bersih dan halus dari ketemu terakhir bulan lalu deh. Bulan lalu ketemu tuh wajahnya kusam, kering dan kelihatan kasar gitu. Lebih parah dari keluhan saya deh. Tapi pas ketemu kemarin kok beda banget.

Karena kepo bin iri maksimal saya nanya-nanya ke dia. Biasanya kan dia pake pelembab yang sama dengan saya. Kok di saya nggak ngefek gitu. Dan ternyata itu bukan karena pelembabnya. Pembersih wajahlah yang membuat kulitnya lebih halus dan bersih. Biasanya ia memakai facial foam yang dijual bebas di supermarket. Sekarang ia ganti memakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

"Cetaphil Gentle Skin Cleanser lembut kok di wajah.  kulitku yang sensitif aja aman,” begitu testimoninya.
Ih ... Penasaran deh jadinya.
“Coba deh, nggak rugi. Aman,” begitu lanjutnya.

Eh, nggak berapa lama, di postingan temen di facebook ada kesempatan untuk ikutan CetaphilExperience. Saya daftar dong tentunya. Alhamdulillah banget, paket dari CetaphilIndonesia akhirnya terkirim via pengiriman kurir.

Nah ... akhirnya saya nyoba beneran pake Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Saya nyoba fokus make di wajah. Sehari dua hari belum terasa dong. Begitu seminggu pake, eh ... beneran! Temen saya nggak bohong. Kulit wajah saya berkurang kering dan kasarnya setelah satu minggu pemakaian.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser terasa ringan di wajah. Formulasinya yang ringan menyamankan kulit selain fungsinya yang membersihkan. Formulanya yang bebas detergen dan wangi-wangian membuat Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak berbusa jika dipakai.

Apa sih kelebihan produk Cetaphil yang satu ini?
  1. Bisa dipakai untuk membersihkan wajah dan tubuh
  2. Tidak membuat iritasi
  3. fragrance free
  4. Sesuai untuk semua jenis kulit
  5. PH balance non soap formulation
  6. Pemakaian bisa menggunakan air maupun tidak.

Eh, tau nggak, memakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser ada dua cara lho. Yang pertama kita bisa mengoleskan pembersih ini ke wajah ataupun air tanpa dibasuh air terlebih dahulu dengan gerakan melingkar. Setelah rata, barulah dibasuh dengan air. Namun jika kita tak ada air pun, misal sedang dalam perjalanan jauh, kita tinggal mengoleskan lalu bersihkan dengan tisu atau handuk yang lembut. Mudah kan?

Hmm ... jadi pengen nyoba yang lain nih. Selain Cetaphil Gentle Skin Cleanser saya pengen nyoba Cetaphil Daily Moisturizer SPF 15 nih. Soalnya saya sering banget kegiatan di luar rumah dalam jangka waktu yang lama. Produk ini akan memberi perlindungan ganda untuk saya. Selain mengembalikan kelembutan kulit saya, pastinya melindungi dari paparan sinar matahari.

Layak banget lah ya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 110.000 dengan perubahan kulit yang signifikan. Meski sayang banget, produk ini hanya bisa dibeli di toko dan apotik tertentu seperti Guardian atau Century. Tapi buat saya yang tinggal di kota kecil bukan hal yang sulit juga ngedapetin produknya Cetaphil. Saya udah googling kok di internet bahwa ada beberapa toko online yang menyediakan produk Cetaphil dengan harga resmi. Jadi ... kayaknya perlu banget  buat temenan sama Cetaphilid

1 komentar:

  1. Yuuk yuukk jaga wajah tetap segar dan lembab dengan Cetaphil ;)

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar ya? Terima kasih