Rabu, 06 April 2016

Dikejar-kejar cowok

Kalau di umur kesekian masih dikejar-kejar cowok brondong, kira-kira gimana ya rasanya? Seneng, bangga, atau malah jijik? Jangan tanya ke saya ya, gimana perasaannya. Coba tanya suami saya. Rasanya ngeri-ngeri sedap kali ya?

Iya tuh, beberapa waktu yang lalu suami diajak ngobrol sama cowok di bis. Namanya juga marketing. Siapapun yang ditemuin, yang ada dikepalanya hanya satu. Prospek. Saking polosnya, atau emang nggak punya kecurigaan apapun dikasihlah nomor ponsel satu-satunya. Hanya dalam hitungan jam, itu brondong mulai ngajakin ngobrol. 

Awalnya sih, masih baik-baik aja. Tapi lama-lama jadi malesin. WA hal-hal yang nggak penting. Kelihatan banget lagi pengen nyari temen ngobrol. Suami lebih sering nyuekin daripada nanggepin. Kadang WA dibuka kalau si brondong sudah kirim 20 chat. Itu aja nggak dibales. Jadinya centang dua doang. 

Eh... kali si brondong gemes. WA dicuekin, ganti sms. Suami tetep ga respon. Dia mah gitu orangnya. Sampai rumah, ponsel digeletakin aja. Apalagi kalau hari Sabtu dan Ahad. Hari keluarga buat dia. Hari dimana ia akan mencabuti rumput di halaman selama empat jam. Atau hari hibernasinya. Lain banget sama istrinya. Hobinya aja ngelonin ponsel. :D

Senin, 04 April 2016

Tips Memilih Onderdil Motor Berkualitas

Onderdil atau suku cadang merupakan salah satu kebutuhan penting bagi setiap kendaraan. Beberapa jenis onderdil perlu diganti secara berkala agar kondisi performa kendaraan tetap terjaga dan selalu prima. Begitu pula onderdil motor yang Anda perlukan seperti busi, oli dan lainnya. Beberapa jenis onderdil perlu dibeli guna memaksimalkan kapasitas kendaraan. Supaya tidak keliru dalam memilih onderdil yang tepat dan juga berkualitas, berikut ini beberapa tips memilih onderdil kendaraan roda dua yang perlu Anda perhatikan, yaitu: